Secara Door to Door, Jajaran Polda Sumsel bagian paket sembako pada warga terdampak Covid19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Dirpolair Polda Sumsel Kombes Pol YS Widodo, SH.,MH, didampingi Dirtahti AKBP Imam Anshori, S.Sos, Kapolsek Kalidoni AKP. Evial Kalza SE.,MH dan Ketua KORPRI Polda Sumsel Pembina TK I drg. Yasmika Siregar, melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Slum Area Kota Palembang bertempat di Kelurahan Sei Selincah Kec. Kalidoni Palembang. Rabu (28/7/2021)

“Kami melakukan kegiatan bakti sosial secara door to door dengan menyerahkan ke beberapa orang yang sedang melakukan Isoman di wilayah Slum Area Kota Palembang Kel Sei Selincah, kec. Kalidoni,” ujar Dirpolair Kombes Pol YS Widodo SH MH didampingi Dirtahti AKBP Imam Anshori.

Dalam kesempatan ini ia bersama Kapolsek Kalidoni AKP Evial Kalza SE MH serta Ketua KORPRI Polda Sumsel Pembina TK I Drg .Yasmika Siregar memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mayoritas pekerjaannya tidak tetap atau serabutan di kelurahan Sei lincah , Kecamatan Kalidoni Palembang.

“Kapolda ingin memastikan bantuan ini diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak dari pendemi Covid-19 ini dan pemberian bantuan ini tepat sasaran,” ujarnya.

Ia memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel.

“Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat, dan masyarakat tetap melaksanakan Prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera hilang dari muka bumi,” tukasnya.

Saat di mintai keterangan Kapolsek Kalidoni AKP Evial Kalza SE ,MH menjelaskan akan terus memberikan dan menjalankan apa yang sudah di perintahkan oleh Kapolda Sumsel dan jajarannya untuk Baksos ke masyarakat yang sedang menjalani Isoman Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kalidoni bersama Babinsa Bhabinkamtibmas unsur dari kelurahan dan kecamatan Kalidoni.

Sementara itu ketua KORPRI Polda Sumsel Pembina TK I Drg .Yasmika Siregar juga memberikan tanggapannya, bahwa saat ini KORPRI Polda Sumsel hanya ikut membantu mendampingi memberikan bantuan kepada Masyarakat serta mengedukasi masyarakat dalam melaksanakan Prokes Covid 19.dengan rajin mencuci tangan dengan Sabun, memakai masker menjaga jarak,mengurangi mobilitas,tidak berkerumun

Yasmika menambahkan kegiatan ini sendiri bukan yang pertama dan terakhir tapi KORPRI Polda Sumsel juga sering melakukan baksos ke masyarakat yang sedang membutuhkan, akibat terkena dampak pandemi Covid-19, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *