Alumni Akpol 91 Polda Sulsel Beri Bantuan Paket Sembako ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Alumni Akademi Kepolisian angkatan 1991 Bhara Daksa Polda Sulsel menggelar bakti sosial (baksos), pemberian Bantuan paket sembako sebanyak 229 Paket, masing-masing 183 Paket kepada purnawirawan Polri, dan 146 Paket untuk Warakawuri Polri.

Penyerahan secara simbolis diberikan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam kepada Perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri Polri di Ruang Lobby Lantai I Kapolda Sulsel, Jumat (30/7/2020).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam menjelaskan, pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan bentuk empati atau kepekaan dari para alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa kepada purnawirawan Polri, dan Warakawuri Polri yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

“Inilah salah satu bentuk kepekaan sosial yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial kepada purnawirawan Polri, dan Warakawuri Polri. kita harus mensupport mereka. Supaya tetap semangat menggaungkan protokol kesehatan,” jelas Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam di Mapolda Sulsel

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan yang hadir dalam acara tersebut, menyebut para alumni Akpol 91 di seluruh Tanah Air juga menggelar berbagai kegiatan kemanusiaan terkait penanggulangan COVID-19 .

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi model, contoh untuk selalu, sebagai bagian perangkat jaring pengaman sosial kepada masyarakat terkait dengan penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat,” katanya.

“Mudah-mudahan saat pandemi ini kita bisa berbuat, sehingga kita semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan sampai nanti pandemi COVID selesai. Demikian terkait pemberian sembako kepada teman-teman khususnya dari Papua di Makassar,” jelas E Zulpan.

Menurut E Zulpan, sasaran utuma kegiatan baksos yang dibantu ini adalah masyarakat terdampak Covid yang memerlukan bantuan, termasuk anggota polri yang sudah mendahului keluarganya, warkawuri dan sebagainya.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *