Sat Res Narkoba Polres Toba Tangkap 2 Pelaku Pengguna Narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Jajaran sat res narkoba polres toba kembali menangkap 2 orang pelaku penyalahgunaan narkoba. Kasat Res Narkoba Polres Toba AKP Firman Imanuel Paranginangin S.H, M.H menyatakan perang buat Narkoba di Kab.Toba dibuktikan dengan gencarnya Sat Narkoba melakukan pengungkapan Jaringan peredaran Narkoba di Wilkum Polres Toba.

“Sat Narkoba Polres Toba melakukan penangkapan pada, Rabu 28 Juli 2021, mengamankan 2 orang laki-laki dari jln. Panganan Lobbu Desa Sibuea Kec. Laguboti Kab.Toba yang diduga melanggar Pidana Narkoba. Dan setelah ditanyai kedua pelaku mengaku bernama :
1. S.A.L.S umur 19 thn, ikut orangtua, Lbn Balian Kec. Laguboti Kab.Toba.
2. B.A.C.P umur 25 thn, wiraswasta, jln Pangan Lobbu Desa Sibuea Kec.Laguboti Kab.Toba” Sebut Kasat yang disampaikan melalui kassubag humas Iptu Bungaran samosir.

Berawal adanya informasi pukul 18.30 wib bahwa ada peredaran Narkoba di Jln Panganan Lobbu Desa Sibuea, kemudian tim sat narkoba langsung turun ke lapangan dan mengamankan S.A.L.S sedang memegang dan menguasai 2 (dua) paket yang diduga Sabu dengan Brutto 2,42 gram, lalu SALS mengaku barang tersebut diperolehnya dari B.A.C.P. Sat Narkoba melakukan pengembangan kerumah BACP dan mengamankan nya di jln Panganan Lobbu Desa Sibuea, kemudian melakukan pemeriksaan di rumah nya dan dari dalam rumah ditemukan BB berupa 1 buah Timbangan Elekttik,plastik klip dan sedotan kemudian dipertanyakan bahwa semuanya milik BACP lalu semuanya di bawa ke Polres Toba untuk proses selanjutnya.

Dari ke 2(dua) yang diamankan didapat barang bukti sbb
2 (dua) paket / plastik klip ukuran sedang berisi diduga narkotika jenis Shabu dengan Brutto 2,42 gram.
1 (satu) potong amplop warna putih,
1 (satu) bungkus rokok merk Sampoerna,
1 (satu) buah kaleng bulat merk Tango,
Plastik klip berbagai ukuran,
1 (satu) buah timbangan elektrik,
1 (satu) sedotan berbentuk sendok,
1 (satu) buah mancis yang telah dimodifikasi,
1 (satu) unit Handpone Samsung.

” Kami dari Polres Toba mengajak dan mengimbau kepada seluruh generasi muda-mudi agar tidak ikut dan masuk ke Lingkaran Jaringan Narkoba sebab dapat merusak merugikan diri sendiri. “Mari mengisi kegiatan Adek generasi muda bangsa dengan kegiatan positip dan membangun. Salam sehat dari kami Polres Toba.” ungkap Kasubbag.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *