Polri Salurkan Bansos Dimasa PPKM Darurat Level 4 untuk warga kurang mampu yang sedang jalani Isoman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kanit Binmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Cucu Sudarajat bersama Bhabinkantibmas menyerahkan bantuan kepada warga sebagai bukti kepedulian Polri kepada warga kurang mampu pasca diberlakukannya PPKM Darurat level 4 dalam pencegahan covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Sabtu (31/7/2021).

Kanit Binmas didampingi Bhabinkantibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar memimpin langsung menyalurkan pembagian Bansos dari Kapolri untuk warga terdampak PPKM Darurat level 4 tersebut secara door to door kerumah warga kurang mampu di Desa Ciomas dan Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda mengatakan, sasaran Bansos PPKM Darurat level 4 ini ditujukan untuk warga kurang mampu serta masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

“Tentunya harapan kita semua, bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu, terlebih bagi yang sedang menjalani Isolasi Mandiri,” ungkap Kapolsek AKP Dadang.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek kembali mengimbau agar masyarakat Majalengka khususnya Kecamatan Sukahaji tetap mengikuti anjuran pemerintah, mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan guna mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19.

“Jangan lupa patuhi anjuran protokol kesehatan, dan bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk sementara waktu jangan keluar rumah dulu, hindari kontak dengan masyarakat sekitar dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.” tegas Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *