Virus Corona itu ada, Faktanya Jenazah telah mencapai 1186 Orang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Hingga pada Sabtu 31 Juli 2021 pukul 01.11 Wita pemakaman terhadap jenazah di pekuburan Macanda Kab Gowa di Jl. Poros Macanda Lingk. Garaganti Kel. Romang Polong Kec. Somba Opu terus bertambah.

Setiap harinya para personil polres Gowa terus memantau perkembangan situasi sekaligus melakukan pengawalan setiap akan dilakukannya pemakaman.

Pelayanan pengamanan tidak hanya dilakukan pada pagi dan sore hari namun hingga dinihari. Hal ini telah berjalan sejak merebaknya virus Corona dengan tujuan agar, seluruh prosesi pemakaman dapat berjalan aman dan lancar.

Data terakhir jumlah Jenazah hingga pukul 24.00 Wita pada Jumat (30/7/2021) mencapai 1186 orang dengan rincian laki-laki 707 orang kemudian wanita 479 orang.

Diprediksi jumlah jenazah akan terus bertambah. Terkait hal itu pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya wilayah kabupaten Gowa tingkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan.

Ingat virus ini ada, kita jangan abai apalagi meremehkan dan jangan terhasut dengan berita bohong di media sosial jika diri kita tidak ingin menjadi korban berikutnya, himbau kasubag humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Mari kita bangun kesadaran dan kuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta jangan lupa mengikuti vaksinasi.” Imbuh Tambunan.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *