Kapolres Bolmong Berikan Himbauan ke Masyarakat di Masa PPKM Level 2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Permberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali di perpanjang oleh Pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19 di beberapa wilayah di Indonesia.

Penerapan PPKM level 2 ini diterapkan berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Bolmong Nomor: 300/Setdakab/50/VII/2021, yang ditandatangani Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Sabtu (31/7/2021)

 

Edara bupati ini, juga untuk menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 26 Tahun 2021, dan Surat Edaran Menteri Kesehatan (Menkes) Nomor HK.02.02/I/793/2021, dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19

Tak ada lagi bernama PPKM darurat ataupun PPKM Mikro yang di perketat, kali ini memiliki istilah yang berbeda, yaitu PPKM Level 1 hingga 4.

Dalam hal ini Polres Bolmong bersama TNI & pemerintah Kabupaten Bolmong masih terus bersinergi laksanakan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi surat edaran yang dikeluarkan oleh Bupati Bolmong, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Kapolres Bolmong, Dr. Nova Irone Surentu SH., MH. Mengatakan, Sinergitas 3 Pilar yakni Polri, TNI serta Pemkab Bolmong akan terus di optimalkan guna mendukung kegiatan pemberlakuan PPKM Level 2 di Kabupaten Bolmong.

“Kita sama – sama berikan pemahaman kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menerima apa yang menjadi kebijakan pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka pengendalian, pencegahan covid – 19 di Kabupaten Bolmong,” tambahnya.

Diharapkan, dengan di berlakukannya PPKM Level 2 Kab Bolmong dapat mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kab Bolmong, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal.” Tuturnya

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *