Makin Bedas, Calon Kepala Desa Cirinten, Aan Nuralamsah Terus Mendapat Dukungan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, lebak Banten – Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 Di Kabupaten Lebak akan segera di selenggarakan dan semua calon sudah mulai mencari simpati dan dukungan dari masyarakat dan salah satu calon yang sudah mendapat beberapa dukungan yaitu Aan Nuralamsah.

Dukungan terus mengalir tak terbendung untuk calon Kepala Desa Cirinten Aan Nuralamsah.

Kali ini dukungan di deklarasikan dari Simpatisan yang mengatas namakan “KawAAN Perubahan”. Dengan begitu dukungan ke Aan Nuralamsah makin ‘bedas’. Bedas sendiri artinya kuat dalam bahasa Sunda.

“Kami Semua anggota Tim “KawAAN Perubahan” mendukung penuh Calon Kepala Desa Cirinten Aan Nuralamsah !” tandas Salah seorang Penggagas Tim KawAAN Perubahan dan juga kader salah satu partai politik di kabupaten lebak, Jhoni usai deklarasi, Jumat 20 Juli 2021.

Jhoni menyebut Tim “KawAAN Perubahan” siap menyumbang suara anggotanya di beberapa Kampung yg ada di wilayah Desa Cirinten. Belum lagi ditambah dengan suara saudara dan keluarga dari para anggota tim.

Jhoni beralasan Tim “KawAAN Perubahan” ingin membuat perubahan di Desa Cirinten. “Visi dan misi serta pergerakan di lapangan Calon sangat bagus dan merakyat. Pokoknya Aan menang, rakyat senang !” tandasnya.

“Dengan tambahan dukungan dari kami ini, optimis menang dan Aan Nuralamsah jadi pemimpin Di Desa Cirinten selanjutnya,” tandas Jhoni..

Pewarta : Toni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *