Paket Beras Terus Dibagikan Saat Patroli PPKM Darurat Level 4 oleh tim Gabungan TNI-Polri-Satpol PP Kecamatan Cangkuang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang yang dimotori oleh Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar terus melaksanakan Patroli PPKM Darurat Level 4 sekaligus menyisir para pedagang yang terdampak dan belum mendapatkan bantuan Paket beras.

Patroli PPKM Darurat Level 4 kali ini dilaksanakan pada hari Minggu (1/08/2021) sekaligus patroli antisipasi rawan malam hingga dini hari dimana biasanya para remaja memanfa’atkannya dengan cara nongkorong sambil minum minuman beralkohol bahkan ada juga yang melakukan Balapan Liar.

Dipimpin PS. Kanit Reskrim Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Kamal Sutisna, Patroli Gabungan Polsek Cangkuang, Koramil Banjaran dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang melaksanakan penyisiran para pedagang dan kerumunan warga untuk dilakukan himbauan Prokes serta mengurangi mobilitas, bagi pedagang yang terdampak dan diberikan paket beras.

“Selain Patorli PPKM Darurat Level 4, daerah rawan Curas, Curat dan Curarmor juga tidak luput dari sasaran Patroli Gabungan diantaranya sepanjang Jalan Kampoeng Sawah, Jalan Raya Ciherang dan Perumahan yang memang sering terjadi penjambretan dan begal “. Jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Aipda Kamal Sutisna yang memimpin pelaksanaan Patroli tersebut menjelaskan, “Sebanyak 20 paket beras dibagikan dalam pelaksanaan Patroli PPKM Darurat Level 4 tersebut dengan sasaran para pedagang kaki lima dan Warung-warung kecil yang harus tutup lebih awal dimasa Pemberlakuan PPKM Darurat level 4 ini, dan dilanjutkan dengan Patroli.”

Sampai akhir masa PPKM Darurat Level 4 bahkan nanti diganti dengan masa PPKM selanjutnya, Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar beserta Satuan dan Instansi terkait akan terus melaksanakan kegiatan tersebut guna menekan penyebaran dan mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Bandung.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *