Pemkab Bolmong Mulai Terapkan PPKM level 2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di daerah ini menyusul hasil penilaian Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Penerapan PPKM level 2 ini diterapkan berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Bolmong Nomor: 300/Setdakab/50/VII/2021, yang ditandatangani Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Sabtu (31/7/2021).

Bupati Yasti saat diwawancarai usai melaksanakan penyemprotan disinfektan mengatakan, saat ini Bolmong sudah masuk PPKM level 2.

“Peraturan daerahnya masih sementara disusun, selaku Bupati Bolmong juga menghimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap anjuran pemerintah ini,” kata Yasti.

Yasti juga mengungkapkan kperihatinannya setiap kali dirinya memantau media sosial (Medsos), banyak yang meninggal dikarenakan virus tersebut.

“Setiap kali saya pantau Medsos, pasti ada yang meninggal karena virus ini, pagi sampai malam selalu ada yang merenggang nyawa karena virus ini. Artinya Covid-19 ini benar adanya dan nyata, oleh sebab itu, PPKM ini jangan dianggap membatasi ruang gerak masyarakat, tetapi yakinlah pemerintah selalu membuat yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Yasti.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus para camat dan sangadi untuk terus mensosialisasikan akan bahayanya virus Covid-19 kepada masyarakat.

“Sudah ada himbauan dan tolong ini dipatuhi, dijaga untuk ke baikan kita bersama,” ucapnya

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *