Edy Sumardi Kabid Humas Polda Banten banjir ucapan dari para awak media

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banten – Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata SIK, MH di banjiri ucapan selamat dari para awak media atas jabatan barunya, menjadi Dirpamobvit Polda Banten, Senin (2/8/2021)

Atas kedekatannya Edy Sumardi dengan para awak media baik cetak, TV, Online, radio, organisasi perusahaan media, pimpinan redaksi hingga berbagai pimpinan media.

Selain itu Edy Sumardi punya ciri khas tersendiri, dan ide yang cemerlang untuk menyatukan wartawan lewat grup WhatsApp, sehingga pemberitaan yang positif dan mendidik cepat tersalurkan dengan akurat.

Edy Sumardi Kabid Humas Polda Banten sosok yang humanis ketika saat ditemui para wartawan, selalu menyambutnya penuh dengan keakraban, dan tidak adayang dibeda – bedakan semua sama dilayani dengan baik.

Hampir semua para awak media kenal dengan sosok Edy Sumardi, pas terdengar diangkat menjadi Dirpamobvit Polda Banten, langsung banjir ucapan selamat dan sukses dari para awak media atas tugas jabatan barunya yang di emban sekarang ini.

Atas banjirnya ucapan dari para awak media Edy Sumardi menanggapi dengan dingin dan rendah hati, ia mengatakan, alhamdulillah wa syukurillah, Atas banyak nya ucapan selamat teriring doa yang disampaikan teman – teman baik media, media cetak, maupun TV, online, radio, organisasi perusahaan media, pimpinan redaksi hingga berbagai pimpinan media,” ujarnya.

Lanjut Edy,” Saya secara pribadi mengucapkan syukur alhamdulillah atas perhatian yang di berikan teman – teman dan sahabat media yang selama ini selalu membantu kinerja saya selaku Kabid Humas polda Banten, yang sangat saya rasakan suasana akrab dan sangat membantu dalam hal publikasi berita – berita positif polri,” jelasnya.

Ia berharap,” Harapan saya semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus terjaga dan terus dipelihara sampai kapanpun, sehingga terus terasa sebagai sodara sendiri dan tidak hanya sekedar pertemanan dari jabatan semata, tapi lihat lah jati diri Edy Sumardinya,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *