Bhabinkamtibmas Suranenggala Kulon bersama Babinsa kawal ketat penyaluran Bansos PPKM Level 4

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Bhabinkamtbmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Brigadir Dodi Priyadi bersama Babinsa Serda Ruwadi melaksanakan giat monitoring Pembagian Bantuan Beras PPKM 2021 dari Perum Bulog yang berupa beras 10 kg yang dibagikan kepada 359 KK di Balai Desa Suranenggal Kulon Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon. Senin (2/8/2021).

Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi menyatatakan,”Penyaluran bantuan itu dilakukan pengawasan dengan ketat. Setiap Desa di siagakan personil Polri dari Bhabinkamtibmas, TNI dalam hal ini Babinsa dan serta perngkat desa,” jelasnya.

“Kehadiran TNI-Polri disana dalam rangka mengamankan jalannya penyaluran Bantuan agar tepat sasaran dan mengatur masyarakat penerima bantuan yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak jangan sampai terjadi kerumunan dan mewajibkan penggunaan masker serta mengarahkan warga agar cuci tangan sebelum masuk kelokasi penyaluran, lanjut Kapolsek lagi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan bahwa giat mengawal atau mendampingi pendistribusian bantuan tersebut tidak lain adalah agar bantuan tepat sasaran ke warga yang berhak mendapatkannya dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, ujar Iptu Ngatidja.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *