Dari 13 Kabupaten di Lampung, Tulang Bawang Masuk Zona Merah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tuba – Penyebaran Virus covid-19 Varian Delta menyebar sangat signifikan di Tulang Bawang l, pasalnya update tanggal 25 juli sampai dengan 1 Agustus tigal belas kabupaten termasuk Tulang Bawang dalam zona Merah dengan tingkat resiko paling tinggi penularanya yang tidak terkendali.

Hal ini juga dibenarkan oleh Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Tulangbawang Hi. Patoni. S. Kep., MM mengatakan di akun Facebook pribadinya, ”Perlu diketahui oleh Masyarakat bahwa Kabupaten Tulang Bawang Zona Merah,” Katanya.

Ia juga mengajak masyarakat Kharus Patuhi / Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), “Kunci nya bagaimana kita Menggunakan Masker, Jaga Jarak, Jangan Makan bersama apalagi dengan orang yang bukan keluarga inti Hindari Berkerumun,” Himbaunya

Masih kata Jubir Gugus tugas Tulangbawang sekaligus Kepala Dinas Kesehatan itu Waspadalah, Varian Delta begitu Cepat Penularan nya kematian karena Covid 19 di Tulang Bawang Meningkat setiap hari 2-3 orang, yang harus dimakamkan dengan Protokol Covid 19.

“Siapa lagi yang cinta kepada diri sendiri, keluarga, kalau tidak dari diri sendiri Tolong sadari Tim Kesehatan kami juga sudah Lelah, Mari jaga Bersama kesehatan kita bersama.” pungkasnya

 

Pewarta : D. Santosa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *