Lounching Pelayanan Publik dan Aplikasi Metro Bisa, Walikota : Kunci Penting Sukses Kelengkapan dalam Bertugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kapolda Lampung, Irjend Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM beserta Walikota Metro Wahdi menghadiri acara Peresmian Gedung Pelayanan Publik Terpadu Polres Metro dan Launching Aplikasi Pelayanan Metro Bisa, di Depan Gedung SPKT Polres Metro, Selasa (03/08/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi mengatakan, kesatuan kepolisian bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat luas, perlu kinerja yang nyata untuk mewujudkan apa yang telah menjadi visi misi yang hendak ditempuh.

“Untuk meraih itu semua, yang menjadi kunci penting dari suksesnya tujuan itu adalah kelengkapan dalam bertugas baik itu berupa sarana maupun prasarana. Sehingga acara ini terselenggara atas dukungan beberapa pihak yang telah mendukung penuh pembangunan ruang pelayanan ini ,” ujar Wahdi.

Sementara itu, Kapolda Lampung, Hendro Sugianto mengucapkan terima kasih kepada Walikota Metro yang telah mewujudkan pembangunan gedung SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu).

“Semoga dengan terselesaikannya pembangunan gedung ini, dan pembuatan aplikasi Metro Bisa, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih  baik lagi,” tutup Kapolda Lampung.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *