Polres Bangka Barat Kembali Gelar Gerai Presisi Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Satuan Kepolisian Resort ( Polres ) Bangka Barat kembali menggelar vaksinasi massal sebagai upaya percepatan pembentukan herd immunity di kalangan masyarakat. Lebih dari 530 dosisi vaksin disiapkan untuk ratusan masyarakat yang sudah datang ke Mapolres Bangka Barat, Rabu ( 04/08/2021) .

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa Polres Bangka Barat akan melaksanakan vaksinasi tahap pertama di Mapolres Bangka Barat

“Hari ini kita siapkan 530 dosis vaksin tahap pertama bagi masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang belum melaksanakan vaksinasi ,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menambahkan kegiatan vaksin di Polres Bangka Barat akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

“Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, jika dosis vaksin kita habis kita akan mengajukan lagi,” ujar Kapolres Bangka Barat

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *