Polsek Plaju Bersama Tripika Kec Plaju Bagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Polsek Plaju bersama Tripika Kecamatan Plaju, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako berupa beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi, di wilayah Kelurahan Kecamatan Plaju, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan SH MH, Camat Plaju Ahmad Fiqsn SiP MSi, Lurah Talang Putri, Lurah Plaju Darat, Kanit Binmas Polsek Plaju, Bhabinkamtibmas Polsek Plaju dan personel Polsek Plaju.

Adapun beras yang dibagikan berupa beras 5 Kilogram (sebanyak 25 karung) kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Kecamatan Plaju.

Dalam kesempatan itu, Iptu Novel Siswandi mengatakan, kegiatan Baksos yang kita lakukan pada hari ini dalam rangka membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga,” kata Iptu Novel, disela-sela kegiatan tersebut, Rabu 4/8/2021.

“Selain itu, dalam kegiatan ini kita juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas, untuk menghindari penularan Covid-19,” pungkas Iptu Novel.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *