Terkait Bangunan Bermasalah Sudin Citata Jakbar diam membisu saat dikonfirmasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Terkait Bangunan yang tidak sesuai dengan IMB, yang berada di jalan Kintamani Sudin Citata Jakarta Barat, diam Membisu saat di konfirmasi melalui via seluler. Rabu (04/08/21)

Bangunan yang Berdiri Kokoh dengan Ijin 3 Lantai, Namun tidak sesuai dengan Fisik masih tetap Berjalan meski sudah disegel, Bahwa Diduga ada oknum walikota yang bermain.

Bangunan yang rencananya akan menjadi Toko obat atau apoteker ini berdiri kokoh dengan ketinggian Lantai 5 Lantai, menurut informasi Dilapangan itu masih tetap beraktivitas, membuat perhatian khusus untuk dapat ditindaklanjuti oleh pihak instansi Terkait.

Namun amat disayangkan ketika dikonfirmasi melalui via seluler oleh Wartawan mitrapol.com Kasudin Citata Jakarta Barat Enggan bergeming seolah turut mendukung dengan adanya kegiatan bangunan itu meski sudah tersegel.

Menurut informasi Dilapangan pekerja tetep menjelaskan, Bahwa bangunan ini sudah di urus oleh pak Guntur orang walikota, silahkan Bapak langsung komunikasi saja.

” Bapak silakan Hubungi pak Guntur dia orang walikota, itu semua sudah diurus sama Pak Guntur, Agar dapat dikomunikasikan dengan Owner,” Kata pekerja saat dikonfirmasi Dilokasi Proyek.

Perlu diketahui bahwa bangunan tersebut berada di Jalan Kintamani Barat v1 Lc 3A Rt 08/12 Kalideres Jakarta Barat.

Hingga Berita ini ditayangkan Belum ada Tanggapan dari pihak Sudin Citata Jakarta Barat, Meski dihubungi Via Seluler, ada apa? Mengapa? Kenapa?

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *