Vaksinasi Merdeka, Kapolsek Pinang targetkan 850 orang per hari Tervaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Setelah di luncurkannya Vaksinasi merdeka dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Polsek Pinang menargetkan Vaksin tiap hari 850 orang dalam sekali kegiatan.

Seperti yang di lakukan pada hari ini di GOR Pinang kecamatan Pinang kota Tangerang, Rabu (04/08/21).

Kegiatan Vaksinasi massal yang di lakukan oleh Polsek di bantu oleh TNI, di laksanakan dengan Protokol kesehatan yang sangat ketat, wajib mendaftar dulu sehari sebelum hari H, peserta di berikan jadwal jam secara bergantian menurut nomor urut pendaftaran jadi tidak menimbulkan kerumunan.

M. Tapril selaku Kapolsek Pinang menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang mulai sadar tentang manfaat daripada Vaksinasi terbukti selama kita mulai Vaksinasi merdeka dari tanggal 02 Agustus 850 orang per hari Tervaksin.

“Vaksin yang kita laksanakan mulai umur 12 thn sampai Lansia dengan persyaratan bagi yang belum punya kartu tanda penduduk (KTP) bawa fotokopi kartu keluarga (KK), bagi yang sudah punya KTP bawa fotocopinya aja bebas KTP mana aja yang penting warga negara Indonesia,” tegasnya

Tujuan kami dari POLRI untuk meningkatkan happy Immunity biar terbebas dari pada COVID-19.

Kegiatan ini atas perintah KAPOLRI untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus 2021 yang ke 76, yang di namakan Vaksinasi merdeka lanjut Kapolres memberikan perintah kepada kami Polsek agar segera dilaksanakan dan telah kita mulai dari 02 Agustus tiap hari secara berturut turut sampai dengan 17 Agustus nantinya dengan Kuota 850 orang per hari.

Terbukti hari ini perkiraan orang yang ikut vaksin bisa melebihi kuota, itu tidak terlepas dari kerjasama Bhabinkamtibmas, Babinsa, unsur kecamatan dan teman teman semua sehingga dari informasi tersebut masyarakat tau dan mau di vaksin, mudah-mudahan semua orang yang tervaksin sehat-sehat semua.

“Untuk lokasi berikut yang kita adakan vaksinasi tergantung mobilisasi masyarakat yang terbanyak disitu kita pilih lokasi vaksin,” ucap Kapolsek Pinang

Kirana salah satu peserta vaksin mengaku sangat senang bisa tervaksin hari ini yang sebelumnya dia nunggu selama 2 bulan dan akhirnya bisa tervaksin hari ini dengan tidak ribet cukup fotocopi KTP langsung daftar antri untuk di vaksin.

Menurutnya kegiatan yang di lakukan oleh Polsek Pinang sangat membantu sekali, jadi “Bagi yang belum di vaksin ayo segera di vaksin”.

Adapun yang ikut dalam melakukan Vaksinasi ada dari Urkes Polres kota tangerang, Urkes Polsek Pinang, Dari swadaya, serta Bidan-bidan dari beberapa Rumah sakit terlibat.

 

Pewarta : Yape /Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *