ICPW : Langkah Polri dalam menuju Polri Presisi kian hari kian menemukan setitik cahaya dalam kegelapan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sebuah keniscayaan Polisi yang melindungi dan mengayomi adalah gerak langkah bersama rakyat dalam memotivasinya. Paradigma kepolisian semakin membaik dan dipercaya oleh rakyatnya.

Hal itu, disampaikan oleh Ketua Presidium Indonesia Civilian Police Watch (ICPW), Bambang Suranto ketika situasi sulit pandemi covid 19, pihak Kepolisan terus melakukan pembenahan dan langkah-langkah strategis guna menekan pagebluk yang melanda bangsa ini.

“Langkah Polri terus maju dalam menuju presisi kian hari menemukan setitik cahaya dalam sebuah kegelapan,” ujar Bamsur panggilan akrabnya, lewat pesan tertulisnya, Kamis (5/8/21).

Apalagi, kata Bamsur, banyaknya gerakan menarik dari Kapolri semakin menunjukkan irama langkah bersama  rakyat menunjukkan sikap yang patut diapresiasi.

“Fokus menekan deretan angka penyebaran covid-19 adalah sebuah langkah konkrit dalam melindungi dan menyelamatkan sebuah bangsa,” kata aktivis ’98 ini.

Ditambah lagi, jumlah pasien positif corona di DKI Jakarta mengalami trend penurunan yang signifikan. “Artinya sinergitas Polri sebagai Satgas Covid-19 dengan masyarakat menunjukkan  progresivitas terhadap institusi tribrata ini,” ujarnya.

Namun, sikap Tribrata dalam berbenah dalam menyongsong Polri Presisi adalah sebuah keniscayaan yang bergulir. “Bersama Polri yang Presisi dipercaya oleh rakyatnya agar terus mengedepankan sisi humanis  tanpa arogan ditengah pagebluk yang melanda,” pungkas Bamsur.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *