Jabat Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono Minta Dukungan Ulama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Menjabat sebagai Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono intensifkan pertemuan dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Demak. Jum’at (6/8). Pada kesempatan ini, Kapolres bersilaturahmi ke kediaman tokoh agama KH. Moh Asyiq di Kampung Sampangan, Kelurahan Bintoro dan KH. Ahmad Baidhowi di Pondok Pesantren Al Hidayat, Desa Temuroso, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak.

“Kegiatan tatap muka dengan para ulama ini dalam rangka mempererat silaturahim antarumat beragama untuk mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Budi.

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas yang dilakukannya, Kapolres di dampingi oleh para pejabat utama Polres Demak. Tujuanya untuk bekerjasama dan meminta dukungan dalam mewujudkan situasi kondusif di Kabupaten Demak.

“Kami mohon do’a dan meminta dukungan para ulama di Kabupaten Demak untuk turut serta menjaga Kamtibmas,” ujar Budi.

Selain itu, Kapolres juga meminta doa agar anggota Polres Demak di beri kesehatan, kesabaran dan kekuatan dalam menjalankan tugas, terlebih dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“Kami meminta doa dan dukungan dari tokoh agama untuk mendoakan agar anggota Polres Demak di beri kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Sementara KH. Moh Asyiq menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Demak. Selama ini di rasa mampu memberi rasa aman sehingga toleransi antarumat beragama di Demak sangat baik. Ia sangat mendukung progam Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Terima kasih atas rasa aman yang di berikan, sehingga toleransi antar umat beragama serta situasi aman dan nyaman terwujud,” kata KH. Moh Asyiq di kediamannya, Kampung Sampangan, Kelurahan Bintoro.

Hal senada juga diungkapkan KH. Ahmad Baidhowi saat berada di  Kediamannya. Ia mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung langkah Polres Demak dalam mewujudkan situasi kondusif yang sudah berjalan baik di Kabupaten Demak.

“Alhamdulillah, para ulama di Demak selalu menciptakan iklim sejuk dengan dakwahnya. Mari jaga kondusifitas di Kabupaten Demak,” tandasnya

 

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *