Lakukan monitoring, Kadisdik Sulsel kunjungi SMKN 2 Pinrang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Muhammad Jufri, MSi.,MPsi, Psikolog mendapat sambutan hangat di SMKN 3 Pinrang, Kamis (5/8 2021).

Prof Jufri yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd melakukan pemantauan dan monitoring sekaligus melakukan pertemuan silaturahmi dengan para Kepala UPT SMA, SMK dan SLB negeri dan swasta di SMKN 3 Pinrang.

Hadir menyambut Kadisdik Sulsel, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X yang meliputi Pinrang, Enrekang dan Tana Toraja, Baharuddin Iskandar, SPd.MPd, Kasubag Tata Usaha Cabdis Wil X Dwi, Ketua MKKS SMA dan SMK, Ketua MPKS dan Korwas bersama pengawas bina.

Prof Jufri hadir di SMKN 3 Pinrang sekitar pukul 15.20. Dijemput pengurus OSIS dan PMR SMKN 3 Pinrang dan meninjau sejumlah Ruang praktek siswa, melakukan penanaman pohon dan selanjutnya melakukan pertemuan silaturahmi dengan para Kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Kab Pinrang.

Sebelum memberikan pengarahan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilyah X, Baharuddin Iskandar melaporkan perkembangan pendidikan di wilayah kerjanya dengan cara persentasi yang disertai visual menarik sehingga mudah dimengerti.

Selanjutnya ada pemaparan singkat masing-masing Ketua MKKS SMA, SMA dan beberapa kepala sekolah yang telah ditunjuk Kacabdis Wil X.

Desain acara dan sejumlah program serta prestasi yang telah dicapai sejumlah sekolah di Wilayah Cabdis X diapresiasi Prof Jufri.

“Saya kira apa yang telah diraih dan diperlihatkan ini merupakan hasil kerja keras bersama, kepala UPT, Kepala Cabang Dinas, MKKS, MKPS dan semua unsur yang ada di sekolah. Selamat dan saya apresiasi, mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada kita semua,” papar Prof Jufri.

Karena itu, ia berharap apa telah dicapai ini dapat ditingkatkan. Teruslah berinovasi, berkreasi dan terus menjalin komunikasi serta menjaga kekompakan.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *