Manfaatkan teknologi, Kasat Lantas Polres Bantaeng cek pos anggota melalui Video Call

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bantaeng Sulsel – Kegiatan pengecekan kesiapan anggota diawali dari pelaksanaan Apel pagi yang rutin setiap hari, namun setelahnya pengecekan pos masing-masing anggota bisa dilakukan melalui HT (Handy Talky).

Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari S. SH pagi ini, Jumat (6/8/2021) mengajak anggotanya memanfaatkan sarana Video Call dari aplikasi WA untuk pengecekan pos-pos pengaturan masing2 anggota. Kegiatan ini diawali dengan pengecekan aplikasi masing-masing anggota pada saat apel pagi selanjutnya diaplikasikan di lapangan.

Pengecekan melalui Video Call ini bertujuan untuk mengetahui kebenaran pos pengaturan anggota, jadi tidak ada yang bisa bohong tentang keberadaan anggota selama mereka melaksanakan pos pengaturan pagi, ujar Kasat Lantas.

Sebagai salah satu upaya kami mengatasi keterbatasan sarana komunikasi HT (Handy Talky) karena tidak semua anggota mendapat pembagian HT dari Dinas, dan kami memanfaatkan sarana yang ada untuk tetap dapat maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *