Prof Jufri Senang BLUD SMKN 2 Parepare Sudah Berpenghasilan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog memberi apresiasi dan bangga dengan apa yang telah diraih SMKN 2 Parepare akhir-akhir ini.

Sangat membanggakan, sebab SMKN 2 Parepare yang menjadi salah satu SMK Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dari 19 SMK BLUD yang ada di Sulsel telah berhasil mengumpulkan pendapatan 50 juta rupiah.

“Ini luar biasa, kami bangga dan kami memberi penghargaan setinggi-tingginya atas pencapaian ini,” ujar Prof Jufri.

Apresiasi ini diungkapkan Prof Jufri saat memberikan sambutan pada kegiatan penandatanganan MoU antara SMKN 2 Parepare sebagai Sekokah Pusat Keunggulan (SMK PK) dan SMK BLUD dengan Industri Dunia Usaha dan Dunia Kerja (Iduka), di Aula SMKN 2 Parepare, Kamis (5/8 2021).

Hadir mendampingi Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd, juga hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Parepare, H Abd Latif, SE.MM, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare yang juga Kepala Bappeda, Ir H Syamsuddin Taha, MM, Kepala Kantor Satap Migran Indonesia, Dr Symasi Alang, MM, Kepala BLK Parepare, Andi Pangerang, SPd.MSi dan sejumlah pimpinan perusahaan sebagai mitra SMKN 2 Parepare.

Kepala SMKN 2 Parepare, Drs H Fattahuddin, MH mengatakan, sejak menjadi SMK BLUD hingga 30 Juli sudah memperoleh deviden sekitar 50 juta. “Target kita sampai Desember 200 juta, akhir 2022 target omset Badan Layanan Umum ini 600 juta, dan akhir 2023 satu milyar. Ini janji saya di hadapan Pak Kadis, teman-teman (guru-guru) saya, tidak mungkin membiarkan saya berjanji di hadapan pimpinan, dukunglah kepala sekolah,” tutur Fatahuddin.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *