PT. PP Demak Salurkan Bansos Bagi UMKM dan Ekonomi Kreatif Terdampak Covid.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, DEMAK – Perusahaan BUMN dibidang konstruksi dan investasi, PT. PP (Persero) Tbk Proyek Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak memberikan ratusan paket bantuan Sembako kepada para pelaku UMKM dan ekonomi kreatif dalam menjalani hidup dimasa pandemi Covid-19. Adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan kehidupan masyarakat dalam melewati tantangan ekonomi ditengah pandemi.

Adapun bantuan yang diberikan PT PP Proyek Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak. berupa ratusan paket sembako yang langsung diserahkan kepada Ketua Forum Demak Kreatif. Jumat (06/08/21)

“Diharapkan pemberian bantuan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan tersebut diberikan merupakan salah satu wujud nyata kepedulian PT. PP terhadap penanggulangan wabah Covid-19 di Indonesia,” papar General Affair PT.PP Robby Sumarna.

PT. PP (Persero), Tbk. sebagai Perusahaan BUMN yang telah lama berkiprah dan telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia berprinsip bahwa, pandemi ini adalah musibah yang harus dihadapi bersama dan ditangani secara seksama dengan memberikan program bantuan pada masyarakat.

General Affair PT. PP Robby Sumarna. Proyek Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak menyampaikan, “dengan adanya pandemi covid 19 tersebut, maka PT. PP (Persero), Tbk. telah banyak mencanangkan dan melaksanakan program CSR dalam rangka bantuan atas bencana pandemi covid 19 ini”.

“Kita harus saling bahu membahu semaksimal mungkin karena masih banyak yang membutuhkan terutama di tengah pandemic Covid-19 ini.” Ujar Robby Sumarna.

 

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *