Serah Terima Kapolres Nagan Raya Digelar secara Sederhana Dengan Prosedur Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan raya – Jabatan Kepala kepolisian Resort Nagan Raya provinsi Aceh diserah terimakan dari AKBP Risno, S.IK. kepada AKBP Setyawan Eko Prasetya, SH, S.I.K pada hari, Selasa (03/07/2021) di Polda Aceh dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang digelar Kamis (05/07/2021) di aula Mapolres Nagan Raya yang turut dihadiri oleh Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham, wakil ketua DPRK Nagan Raya HJ. Puji Hartini, Sekda serta para kepala SKPK dan para pimpinan perusahaan yang ada di Nagan Raya.

Bupati HM, Jamin Idham mengucapkan, trima kasih atas dedikasinya yang baik selama ini dalam hal Penegakan hukum kepada Kapolres yang lama dan selamat datang kepada Kapolres yang baru dengan harapan dapat terus meningkatkan kerjasama sesama forkompimda.

Acara pisah sambut ini, AKBP Risno memohon maaf kepada seluruh masyarakat Nagan Raya dan seluruh personil Polres Nagan Raya bila ada kekurangan selama bertugas dalam kurun waktu 1,6 tahun dan memohon doa untuk dapat menjalankan amanah dalam bertugas ditempat yang baru di Polda Aceh,”kami menyadari bahwa sebagai manusia tidak luput dari kesalahan didalam menjalankan tugas selama bertugas sebagai Kapolres Nagan Raya, untuk itu saya memohon maaf yang sebesar- besarnya,” ungkap AKBP Risno.

Sementara AKBP Setiyawan Eko Prasetiya dalam sambutan perkenalannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres yang lama dan berjanji akan melanjutkan semua program yang telah dilaksanakan dengan baik dan yang telah di rencanakan,dan terus berusaha yang terbaik untuk kemajuan Nagan Raya,”kami memohon kepada segenap lapisan masyarakat agar membantu didalam kami menjalankan tugas kedepan ini”kata AKBP Setyawan Eko Prasetiya.

Pantauan Mitrapol.Com di acara lepas sambut ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

Pewarta : T.Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *