Usai dievakuasi, Kapolres Simeulue berikan tali asih kepada keluarga yang berduka 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Humanis dan peduli kepada warga, Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.IK.,M.Si, memberikan tali asih berupa sembako kepada keluarga yang berduka, usai evakuasi di Pantai Ujung Bala Desa Pulo Bangkalak Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh Rabu (04/8/2021) sekira Pukul 18.30 Wib.

Evakuasi jenazah Alm. Muhammad (19) dinihari oleh personil Polres Simeuleu berjalan dengan baik. Setelah dievakuasi, jenazah dibawa kerumah keluarga korban.

Tali asih tersebut diserahkan oleh Kapolsek Teupah Selatan IPTU Sutrimansyah yang didampingi Personilnya, Kamis (5/8/2021) di Desa Suka Karya kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue yang saat itu keluarganya sedang berduka.

“Semoga bisa dimanfaatkan dan mudah-mudahan bisa membantu meringankan Keluarga Korban Alm. Muhammad,” kata Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.IK.,M.Si, yang disampaikan oleh Kapolsek.

Kepada keluarga Korban, Kapolres juga menyampaikan duka citanya yang mendalam kepada keluarga yang berduka.

“Semoga almarhum diterima di sisi Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarnya.

Kapolres Simeulue juga menyampaikan maafnya belum dapat secara langsung bersua.

Bantuan dari Kapolres yang diberikan ini, diterima langsung oleh orang tua Almarhum Muhammad didampingi pihak keluarganya.

Muhammad Yamin (47) selaku Ayah kandung korban menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Polri khususnya Kapolres Simeulue dan jajaran yang memberikan bantuan tersebut.

“Baru kali ini ada Polisi yang peduli pada masyarakat yang sedang berduka, kami atas nama keluarga Alm. Muhammad sangat berterima kasih kepada pak Kapolres, semoga berkah dan dibalas oleh Allah SWT, dan semoga betah berada di kepulauan Simeulue untuk menjalankan tugasnya Aamiin,” ujarnya

 

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *