RSUD Manggala Tulang Bawang Tetap Melayani Pasien Umum di Masa Pandemi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tuba – RSUD Menggala-Tulang bawang Pengaturan dan pengendalian pelayanan sebagai rumah sakit daerah yang telah terakreditasi, RSUD Menggala salalu memberikan pelayanan prima, untuk pasien umum tetap berjalan di masa pandemi Covid-19.

Dengan pengaturan dan pengedalian pelayanan memang terdapat perbedaan alur layanan, namun tak mengurangi semangat kerja bersama tim medis dalam pelayanan pasien semaksimal mungkin

Direktur RSUD menggala dr. Lukman mengatakan Pada Sabtu 7 agustus 2021, Pengaturan dan pengendalian pelayanan pasien poli pada masa pandemi Covid-19 tiga hari dalam minggu masih bisa di pertahan kan,pelayanan pasien rawat jalan yang khusus HDI cuci darah juga masih bisa dilayani,dan oprasi kecelakaan emergensi gawat darurat masih bisa.

Lukman menambahakn Ia mengajak masyarakat untuk ikut membangun dan berpartisipasi dengan pembatasan kegiatan menerapkan segala protokol-protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sebab ini menjadi salah satu hal penting dimana masing-masing kita memiliki bagian dan harus berperan dalam satu lagu bersatu melawan COVID-19. jelasnya.

 

Pewarta : D. Santosa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *