Hari Terakhir Pemberlakuan PPKM Skala Mikro Level 3 Kab. Gowa , Satuan Sabhara Polres Gowa Tetap Eksis Operasi Yustisi.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Seusai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Gowa dilanjutkan dengan apel pengecekan personil Satuan Sabhara yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Anwar Mansyur dan memberikan beberapa arahan kepada personil Satuan Sabhara sebelum melaksanakan tugas, Senin (09/08/21).

Dalam arahannnya Kanit Turjawali menyampaikan kepada personil untuk mengutamakan keselamatan diri , tidak arogan dan selalu bersikap humanis ketika berinteraksi kepada masyarakat.

Operasi yustisi merupakan rutinitas Satuan Sabhara Polres Gowa di masa pandemi ini dan hari ini merupakan hari terakhir pemberlakuan PPKM Skala mikro level 3 di Kab. Gowa, kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi pasar Minasa maupa Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Dengan sikap humanis Personil Satuan Sabhara Polres Gowa menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terutama yang tidak menggunakan masker agar mendisiplinkan diri terhadap protokol kesehatan , mengingat angka penyebarab Covid-19 semakin bertambah.

“Di hari terakhie pemberlakuan PPKM Skala Mikro di Kab. Gowa ini, kami dari Satuan Sabhara tidak bosan-bosannya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya mendisiplinkan diri terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 , dan kami selalu berharap agar masyarakat sadar akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan” tutur Iptu Anwar Mansyur.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *