Kapolda Sumsel Tinjau Vaksinasi Atlet di Fabelitas Wisma Atlet Palembang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM monitoring pelaksanaan vaksinasi atlet di fabelitas wisma atlet Palembang didampingi PJU Polda Sumsel, dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, Senin (9/8).

Kapolda Sumsel berharap dengan kegiatan vaksinasi dapat menambah herd immunity (kekebalan kelompok) terutama bagi atlet.

Kapolda juga mengapresiasi masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi dan terus menerapkan Prokes Covid 19.

Hal ini menjadikan 3 M seperti mencuci tangan dengan Sabun,menjaga jarak,dan memakai masker menjadi sebuah pola hidup sehat yang baru.

Sementara itu menurut Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM mengatakan kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Tujuannya untuk mengurangi Pandemi Covid 19 khususnya Wilayah Kota Palembang. Kombes Pol Supriadi mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi ini ditargetkan ratusan atlet sudah di vaksinasi.

Oleh karenanya kepada masyarakat diminta kesadarannya untuk mengikuti Vaksinasi dan tetap menerapkan Prokes Covid 19.

“Hal lain yang perlu diperhatikan adalah tidak berkerumun dan mengurangi Mobilitas Sehingga menambah (herd Immunity) kekebalan dan tetap berdoa kepada Sang Maha Pencipta,” tutupnya.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *