Polisi Salurkan Bansos kepada warga yang terdampak Covid 19 Dimasa PPKM Darurat Level 4

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Pola Jabar menyalurkan bantuan sosial (bansos) Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat Level 4, Senin (9/8/2021).

Penyaluran bansos Polri berupa paket beras kepada 18 warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 PPKM Darurat level 4, masing-masing berisi beras 5 kg ini berlangsung di Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Disela-sela menyalurkan bansos, Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat secara door to door kepada warga binaannya di Desa Cidulang, Ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan warga yang mendapatkan bantuan tersebut rata-rata lansia dan ibu rumah tangga yang berada di Desa Cidulang. Kemudian juga pekerjaan suaminya tidak tetap (serabutan). “Terlebih saat ini pandemi Covid-19 sehingga berpengaruh pada perekonomian mereka,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan, Bhabinkamtibmas menyempatkan memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga, dengan mengajak untuk selalu menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah.” Tukasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *