Untuk menjaga stamina di musim pandemi, Kades wado dan pulo olah raga motorcross

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Untuk menjaga stamina biar prima dan meningkatkan imunitas tubuh saat musim pandemi covid 19, pagi ini minggu 8/08 kepala desa Pulo Hariyanto dan kepala desa Wado Agung melakukan olahraga motorcross.

Ditemani oleh pengusaha muda yang sudah sering menyabet peringkat juara 1,2 dan 3 di berbagai event motorcross, mas wid sapaan akrabnya menyempatkan waktu untuk berolah raga dan mengasah ketrampilan menaklukkan medan sirkuit bersama kades pulo dan wado.

Jika biasanya tiap hari minggu latihan dilakukan di hutan dan alam bebas untuk hari kali ini sengaja dilakukan di sirkuit pribadinya mas wid, dengan harapan untuk bisa melatih fisik dan mental. Memang untuk penguasaan medan dan karakter sirkuit harus sering berlatih.

Kita harus tetap menjaga daya tahan tubuh saat musim seperti ini dengan melakukan latihan seperti ini ada dua manfaat sekaligus yang kita peroleh. Pertama tubuh kita sehat dan yang ke dua dengan latihan ini setidaknya ada persiapan jika ada event nanti, “Karna sudah lama tidak ada balapan di event.” ungkapnya pada reporter Mitrapol

Disela waktu istirahat kades Pulo menuturkan, sebagai pelayan masyarakat dan pejabat Publik kita perlu sekali menjaga tubuh kita untuk tetap sehat. Silahkan berolah raga sesuai hoby masing-masing yang terpenting jaga imunitas, semoga virus Corona ini segera berakhir.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *