Desak Bulog lakukan Evaluasi, DPC BB Perjuangan lakukan audiensi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Ramainya temuan adanya beras bantuan PPKM yang tidak layak disejumlah kecamatan di kabupaten Lebak menuai perhatian berbagai pihak.

Menyikapi hal tersebut DPC BB Perjuangan Lebak melakukan audiens dengan pihak Bulog, dalam kesempatan tersebut Ketua DPC BBP Lebak Erot Rohman menyampaikan kepada Bulog untuk melakukan evaluasi terhadap Mitra kerja dan sejumlah Kepala gudang.

Mengingat buruknya kualitas beras PPKM yang diterima masyarakat salah satu penyebabnya adalah lemahnya Fungsi pengawasan yang dilakukan oleh para kepala Gudang.

Selanjutnya juga meminta kepada pihak Bulog untuk lebih menguatkan sinergitas antara Bulog, Transporter dan Dinsos agar kedepan kepentingan masyarakat lebih terkedepanknan, mengingat dimasa pandemi keadaan masyarakat sedang sulit artinya masyarakat butuh terhadap kehadiran program pemerintah

Sementara bayu pihak dari Bulog yang menerima audiens tersebut mengaku berterimakasih kepada BB Perjuangan atas sejumlah kritikan yang dinilai membangun, adapun apa yang disampaikan oleh BBP akan disampaikan kepada pimpinan mengingat kabulog tidak bisa hadir karena ada agenda ditempat lain.

 

 

Pewarta : Eli Sahroni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *