Di awal menjabat, Kapolres Simeulue Pandji Santoso kopi morning bersama Insan Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.IK.,M.Si, di awal jabatannya menggelar kopi morning bersama insan pers Simeulue sekaligus perkenalan dan menjalin tali silaturahmi, di lantai 2 warkop Jul desa Amiria Bahagia. Selasa (10/08/2021).

Dengan diawali saling memperkenalkan diri masing-masing wartawan, kemudian dilanjutkan oleh Kapolres Simeulue yang baru tugas di daerah kepulauan Ate fulawan ini untuk memperkenalkan diri dengan penuh keakraban.

Kapolres Simeulue, Pandji Santoso mengharapkan dengan pertemuan ini semoga silahturahmi Polri dan pers selalu terjaga agar bisa bersama sama menjaga dan membangun Kabupaten Simeulue dengan aman dan menampilkan imez yang bagus dari setiap penulisan para rekan wartawan, sehingga Simeulue semakin dikenal dunia luar semakin baik dan kondusif.

Dalam pertemuan ini juga, Kapolres mengharapkan masukan dari para rekan wartawan tentang informasi Kabupaten Simeulue, dimana dirinya masih baru di Simeulue baik tentang kebudayaan maupun segala bentuk informasi dan dalam bingkai informasi yang baik.

“Kita tingkatkan jalinan sinergisitas dan keakraban, dan mohon dimaklumi apabila banyak kekurangan-kekurangan, baik atas nama pribadi sebagai Kapolres maupun atas nama instansi Polres Simeulue. kedepannya untuk tetap saling mengingatkan dan berbagi informasi,” tutur Pandji Santoso.

Selanjutnya setelah selesai temu ramah tersebut, Kapolres bersama rekan wartawan di Simeulue menyempatkan diri berkunjung kerumah salah seorang wartawan yang mengalami kecelakan beberapa hari yang lalu.

Walaupun dalam kondisi hujan yang terus mengguyur daerah Simeulue, namun tidak menyurutkan niat baik Kapolres Simeulue dan para rekan wartawan untuk berbagi dan memberi suport kepada rekan yang tertimpa musibah tersebut.

Dalam kunjungannya itu, beliau berharap semoga rekan wartawan atas nama Helman sebagai wartawan media Sigap.88 tersebut segera pulih seperti sedia kala, dan tetap semangat.

“Kami doakan semoga lekas sembuh dan tetap semangat, dan berupaya menjaga kesehatan, kiranya dengan semangat dan doa kami semua disini saudara Helman pulih kembali seperti sedia kala,” pinta Kapolres.

 

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *