Di tengah PPKM Darurat Level 4, Unit Patroli Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar salurkan Bansos pada Pedagang Kaki Lima hingga Pemulung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Unit Patroli Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar menggelar patroli untuk menjaga kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan sambil membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sejumlah lokasi sasaran kegiatan, Selasa (10/8/2021).

“Kegiatan patroli dan operasi kemanusiaan ini tidak lain adalah memberikan semangat, motivasi dan imbauan supaya masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dan bisa bertahan menghadapi situasi pandemi yang belum selesai,” kata Kapolres Majalengka Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sasaran kegiatan antara lain menyalurkan Paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat yakni pedagang kaki lima, tukang becak hingga Pemulung diwilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar.

Ia menjelaskan pentingnya sinergi dan kebersamaan semua elemen masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan karena pandemi saat ini.

“Kita sempatkan waktu untuk masyarakat dengan kegiatan bansos untuk selamatkan masyarakat dan meringankan beban masyarakat,” Ungkap Kapolsek Kompol Kustadi.

Ia mengatakan patroli dan pemberian bantuan paket sembako itu oleh petugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19, tetap semangat dan prokes COVID-19 dalam melaksanakan tugas, lakukan yang terbaik. Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas,” ungkapnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *