LASKAR Desak Polres dan Kejari Nagan Raya fokus dalam pemberantasan Korupsi

  • Whatsapp
Muhammad Ikhsan,S.H. - Ketua Harian LASKAR

MITRAPOL.com, Nagan Raya Aceh – Ketua Harian Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR), Muhammad Ikhsan,SH. mendesak Polres Nagan Raya untuk fokus dan berkomitmen dalam hal Pemberantasan Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Wilayah kerjanya.

Muhammad Ikhsan, SH, mengatakan jika selama ini di Kabupaten Nagan Raya terindikasi banyak sekali dugaan KKN yang dapat merugikan keuangan Negara ucapnya.

Masih ucap Ikhsan jika permasalahan Korupsi merupakan musuh kita bersama sehingga Pihak Polres dan Kejari Nagan Raya harus bersikap komitmen dalam melakukan Penegakkan Hukum di wilayah kerjanya agar tercipta ekonomi masyarakat yang baik guna pemulihan ekonomi dalam masa Pandemi covid-19 ini ungkapnya.

Khusus di Kabupaten Nagan Raya beberapa waktu yang lalu mulai terungkap beberapa indikasi KKN yang di ungkap oleh media dan LSM yang seharusnya memudahkan para Pihak Penegak Hukum dalam melaksanakan tugasnya dengan baik ujar Ketua Harian Laskar.

Polres Nagan Raya harus tetap lebih berkonsentrasi kepada pemberantasan KKN guna pemulihan ekonomi Negara ini, paska pandemi Covid-19 sesuai Instruksi Bapak Presiden dan Bapak Kapolri dan jangan mau tergiring oleh “permainan” para koruptor yang berusaha menciptakan “hoax” guna menyerang Polres Nagan Raya dari berbagai sudut kekurangannya ucap Muhammad Ikhsan.

Muhammad Ikhsan juga mengingatkan Polres Nagan Raya dalam menangani setiap kasus kejahatan harus memakai skala prioritas sehingga Penegakkan Hukum akan menjadi lebih baik dan terarah serta bermanfaat untuk masyarakat dan sesuai amanah Undang-undang kita, sehingga kejahatan KKN yang merupakan kejahatan besar tersebut harus segera diberantas guna keutuhan Negara ujarnya.

Aceh merupakan Daerah kaya dan mempunyai dana OTSUS yang terbatas sehingga permasalahan Korupsi seharusnya mempunyai skala prioritas yang utama agar Aceh dapat lebih baik dalam hal pembangunan dan perekonomian masyarakat sesuai dengan harapan Bapak Presiden dan kita semua ujar Ketua Harian LASKAR.

LASKAR akan segera membuat laporan resminya ke Polres Nagan Raya terkait beberapa indikasi Korupsi di Kabupaten Nagan Raya, setelah hari Kemerdekaan Republik tercinta kita, hal tersebut sebagai wujud kami dari Lembaga LASKAR selaku regenerasi bangsa yang turut perduli dan mendukung terhadap pemberantasan KKN di Aceh, khususnya di Kabupaten Nagan Raya tutupnya.

 

 

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *