Sambut malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, Polsek Cepu gelar patroli bersekala besar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Menyambut malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, Posek Cepu melaksanakan patroli dalam sekala besar yang melibatkan personil Polri, TNI, Satpol PP dan relawan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan situasi kamtibmas yang kondusif dan rasa nyaman kepada masyarakat, dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Saat melaksanakan patroli Tim gabungan memberikan sosialisasi dan pendekatan persuasif akan pentingnya menjaga prokes disaat musim pandemi covid 19 ini.

Patroli gabungan di laksanakan dengan rute mulai dari Kantor Kecamatan Cepu, dilanjutkan ke Taman Seribu Lampu, Tuk Buntung, Taman BBS, Jalan Pemuda, 0 Km, Jalan Ketapang dan kembali lagi ke Kecamatan Cepu.

“Kami akan melaksanakan patroli skala besar gabungan Polri-TNI, Satpol PP, dan relawan sebagai upaya perlindungan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan tidak lupa karena masih pandemi selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk taat aturan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana SH, kepada reporter Mitrapol melalui sambungan selulernya.

 

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *