Launching Air Mineral ISQO, Walikota Wahdi berharap jadi kebanggan Pemerintah dan masyarakat Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro menghadiri Peresmian PT. Metro Surya Inovasi (PT. MESVA) dan Launching Air Mineral Merk ISQO (Istiqomah) yang berlangsung di halaman Guest House UM Metro, Rabu  (11/08/2021).

Yateno selaku direktur utama PT. MESVA dalam laporannya menyampaikan bahwa PT. MESVA memiliki 3 unit usaha, Dimana usaha berupa Mentari Mart, Fotocopy dan Produk AMDK Air Mineral Merk ISQO (istiqomah) .

“ISQO ini merupakan hasil dari kerjasama PT. Metro Surya Inovasi (PT. MESVA) dengan PT. Semut Kecil Bersama, dengan menggunakan pendekatan manajemen MAKLOON yang diproduksi di Baros Serang Banten. ISQO sudah memiliki legalitas SNI, BPOM, MUI, HKI serta telah terdaftar di NIB,” ujar Yateno.

Dalam hal ini, Yateno meminta do’a dan dukungan untuk PT. MESVA, agar Pt MESVA dapat melebarkan sayap bisnisnya.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi menyampaikan ucapan selamat atas peresmian PT. MESVA dan launching air mineral ISQO. Diharapkan dengan peresmian ini menjadi sebuah kebanggan dan saling mendukung terhadap pemerintah maupun masyarakat Metro.

” Mudah-mudahan apa yang dilakukan menjadi kekuatan besar kepada masyarakat Kota Metro, sebagai bentuk pengabdian dan tanggung jawab kepada Allah. Tetap bergembira dan CERIA, saling menjaga silahturahmi dan jangan berbuat kerusakan di bumi,” ujar Wahdi.

Acara ini juga dihadiri Wakil Walikota Metro, Asisten II, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, Ketua Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Metro, Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Direktur Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Metro, Pimpinan PT. Semut Kecil Bersama Direktur Utama PT. Metro Surya Inovasi.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *