Terima bantuan, Masyarakat berterimakasih kepada PT. Rapala 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Besitang Sumut –  PT. Raya Padang Langkat (Rapala) Kebun Besitang memberikan bantuan kepada dua rumah ibadah umat Kristiani di Lingkungan Muara Soma, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Penyerahan bantuan dilaksanakan Erwin Boyke Nainggolan, didampingi Beatus Rafael Lumban Gaol dan Defriansyah Manik selaku perwakilan Departemen Umum kantor Direksi PT. Rapala Medan, Minggu 1 dan 8 Agustus 2021.

Bantuan pertama diserahkan ke Gereja GSRI (Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia) Muara Soma, diterima langsung oleh Pdt Jasa Perangin-angin yang disaksikan  jemaat GSRI, Minggu (1/8/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa satu unit amplifier komplit, merk Kingmax dilengkapi sepasang Mic Wireless dan satu unit meja.

Dalam sambutannya Pdt. Jasa Perangin-angin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan  PT Rapala, sebab  bantuan amplifier, mic dan meja sangat berarti untuk kelancaran ibadah di GSRI Muara Soma

*Kami jemaat gereja GSRI Muara Soma Berterimakasih kepada PT Rapala. Semoga pemilik dan pimpinan serta karyawannya senantiasa dilindungi Tuhan, serta dalam keadaan sehat dan lancar menjalani kehidupan sehari-hari, ” ujar Pdt J.Perangin-angin.

Bantuan kedua diberikan ke Gereja GBKP (Gereja Batak Karo Protestan) Muara Soma, Kelurahan Pekan Besitang, diterima oleh  Pertuah (Pt.) Mariati Br. Sitepu dan Pertuah (Pt.) Nuah Sembiring, Minggu (8/8/2021)

Bantuan yang diberikan berupa jerjak besi ukuran 50 x 120 Cm, sebanyak 14 buah, yang langsung dipasang pada jendela Gereja GBKP.

Dalam kesempatan itu, Pt. Mariati Br. Sitepu mengucapkan terimakasih kepada PT Rapala yang berinisiatif memberikan bantuan jerjak besi jendela sekaligus berterimakasih atas perbaikan jalan Muara Somah sepanjang 6 km.

” Saya mewakili masyarakat Muara Soma mengapresiasi atas kontribusi dan perbaikan jalan di kampung kami, sekaligus mendo’akan Rapala semakin jaya,”  ungkap Pt. Mariati Br Sitepu.

Dalam dua kesempatan itu, Erwin. Boyke Nainggolan mengatakan, bantuan-bantuan ini merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Rapala kepada masyarakat.

Sebelumnya, papar Nainggolan,  tanggal  4-5 Agustus 2021, PT Rapala telah memperbaiki jalan Muara Soma – Alur Meranti hingga Limau Kapas sepanjang 6 Km di Kecamatan Besitang.

“Bila sebelumnya infrastruktur jalan dan jembatan, saat ini kami hadir  merealisasikan bantuan untuk rumah ibadah di seputaran kebun Rapala. Tujuannya untuk menyikapi situasi sulit masa pandemi Covid 19” tutup Nainggolan.

 

 

Pewarta : ZH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *