Kaca pecah dan body mobil baret, Wartawan Mitrapol alami kekerasan fisik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi, kali ini menimpa Charles Munthe salah satu Wartawan Mitrapol yang mengalami tindakan kekerasan dari beberapa orang tak dikenal di Jalan Jati Karya, Jati Sampurna Kota Bekasi, dekat Hotel Cibubur Indah. Kamis (12/8/21).

Akibat dari kekerasan tersebut, kendaraan miliknya mengalami pecah kaca dan baret-baret di bodi mobilnya.

Kejadian berawal saat Charles Munthe yang saat itu sedang dalam perjalanan dari Depok menuju Cibubur, ditengah perjalanan mobilnya berhenti disebuah warung sekitar Lima Ratus Meter dari Hotel Cibubur Indah dengan maksud mau membeli makanan, tiba-tiba datanglah dua orang dengan mengendarai sepeda motor metik dan langsung memepet mobil miliknya.

Selanjutnya kedua orang tersebut, mengetok pintu dan mengancam akan memecahkan kaca mobilnya. Karena tidak ada masalah yang jelas maka terjadilah cekcok mulut.

Cecok mulut yang terjadi antara keduanya menyebabkan pengendara lainya terganggu, guna menghindari kemacetan, Charles Munthe menjalankan mobilnya.

Saat mobilnya berjalan sekitar Tiga Ratus Meter dari lokasi tadi, tiba-tiba datang orang tak dikenal sekitar 6 orang memakai sepeda motor, satu orang memalangi kendraan Charles Munte, dan langsung memecahkan kaca belakang mobil menggunakan batu dan pentungan.

Guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Charles langsung melarikan mobilnya menuju Polres Bekasi sekaligus untuk melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak yang berwajib.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *