Kapolda Aceh Kalungin Bunga AS SDM Kapolri Sebelum Tinggalkan Polda Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., MM, berikan kalung bunga AS SDM Kapolri yang juga mantan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, sebelum berangkat meninggalkan Mapolda Aceh, Jumat (13/8/21) sore.

“Mantan Kapolda Aceh dikalungin bunga oleh Kapolda Aceh yang hendak meninggalkan Mapolda Aceh seusai menggelar sejumlah rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh di lingkungan Mapolda Aceh,” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., S.I.K., M.Si, dalam siaran pers singkatnya.

Seusai rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh, AS SDM Kapolri bersama ibu akan meninggalkan Mapolda Aceh yang diantar oleh Kapolda Aceh bersama ibu, Wakapolda Aceh, Irwasda, para PJU dan PD. Bhayangkari Aceh,” sebut Kabid Humas.

Kemudian ikut mengantar Mantan Kapolda Aceh bersama ibu itu adalah para Kapolres jajaran yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari masing-masing serta sejumlah personel Polda Aceh lainnya,” tambah Kabid Humas.

“Rasa haru mewarnai detk-detik keberangkatan Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama ibu dari Mapolda Aceh,” terang Kabid Humas.

Sebelum meninggalkan Mapolda Aceh, “mantan Kapolda Aceh bersama ibu dengan kalungan bunga berjalan kaki hingga menaiki mobil dinas dan selanjutnya meninggalkan Mapolda Aceh,” sebut Kabid Humas.

Rangkaian kegiatan upacara tradisi mengantar Kapolda Aceh bersama ibu dari Mapolda Aceh digelar dengan prokes yang ketat dan sebelumnya Para PJU, Kapolres dan personel yang terlibat dalam kegiatan itu telah dilakukan tes swab antigen dengan hasil seluruhnya negatif,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *