Polisi Salurkan Beras ke masyarakat urang mampu terdampak Covid-19 Dimasa PPKM Darurat Level 4

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melalui anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) salurkan bantuan sosial Polres Majalengka Polda Jabar berupa beras bagi masyarakat kurang mampu berdampak Covid 19 di wilayah desa/kelurahan binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan beras bantuan tersebut kepada belasan warga kurang mampu secara langsung kerumah warga tersebut, Jumat (13/8/2020) didampingi kepala desa dan aparatur desa menggunakan motor dinasnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa mengatakan, penyaluran bansos ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas melalui cara door to door agar bantuan bisa maksimal beras tersebut tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Kapolda Jabar melalui Kapolres Majalengka Polda Jabar, dimana anggota Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” sambung Kapolsek.

Kapolsek berharap, bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19. mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus Covid-19,” tutupnya

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *