Penemuan Mayat diduga Tenggelam di Perairan Danau Toba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Kepolisian sektor balige (polsek balige), resor toba Pada hari Jumat, 13 Agustus 2021, Sekitar pukul 16.30 Wib, mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada orang hanyut tenggelam di Perairan Danau Toba.

Mendapat informasi tersebut kemudian personil Polsek Balige berangkat menuju TKP, sesampainya di TKP Bripka Javar Tampubolon, SH. langsung menyelam menyisir perairan danau toba, sekitar 10 menit petugas langsung menemukan sudah tidak bernyawa dan mengangkat korban kedaratan.

Selanjutnya personil Identifikasi Polres Toba dan Polsek Balige melakukan cek TKP dan melakukan pemeriksaan fisik luar korban dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, melakukan pengambilan sidik jari mayat direkam ke dalam kartu AK 23 dan selanjutnya melakukan pencarian identitas mayat dengan mengunakan alat IPS (Inafis Portable System) namun identitas tidak ditemukan.

Dan untuk kesimpulan bahwa identitas mayat tidak ditemukan oleh alat identifikasi milik Kepolisian sehingga Mayat Mr X tersebut tidak diketahui identitasnya.

Hingga sampai saat ini mayat Mr X yang belum diketahui identitasnya berada di ruang jenazah RSUD Porsea.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *