Korban Pengeroyokan Depan Xaverius Pasir Gintung Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Keluarga korban dugaan pengeroyokan berharap polisi segera menangkap para pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan Xaverius Pasir Gintung, yang mengakibatkan Reski (17) mengalami luka yang cukup serius akibat sabetan senjata tajam.

Kepada Media ini, Minggu (15/8/2021), Sandi kakak kandung dari Reski (Korban) menuturkan, peristiwa yang dialami adiknya itu terjadi pada Kamis (12/8/2021) saat itu sekitar pukul 23:00 adiknya tengah berada di Xaverius Pasir Gintung, tiba- tiba muncul beberapa orang menggunakan sepeda motor kemudian mengeroyok Reski yang saat itu bersama dua orang temannya.

“Kejadiannya itu hari Kamis malam Jumat sekitar jam 11 malam, adik saya sama teman nya lagi numpang WiFi Xaverius untuk main game online, tiba- tiba datang orang sekitar 15 motor terus memukuli adik saya dan teman nya pake gir motor terus ada juga yang pake celurit,” jelasnya.

Akibat pengeroyokan itu Reski Wijaya (17) Warga Jalan Mangga Kelurahan Pasir Gintung Bandar Lampung ini mengalami sejumlah luka serius dibeberapa bagian tubuhnya

Sandi menambahkan, dirinya dan keluarga juga menyayangkan Babinkamtibmas yang saat kejadian tidak segera mengantar korban ke rumah sakit meski kondisi korban sudah berlumuran darah.

“Karena kejadiannya kan hampir tengah malam sehingga warga juga nggak banyak yang tau kalau adik saya terluka akibat kena celurit, yang kami kecewa itu disitukan ada babinkamtibmas tapi cuma moto – moto aja nggak ada inisiatif nolong atau memberi tahu keluarga padahal kami rumah didekat TKP malah bilang kalau adik saya itu tawuran,” ucapnya.

Sementara itu, ketika dihubungi melalui WhatsApp Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol David Jeckson Sianipar membantah adanya informasi babinkamtibmas yang tidak menolong korban tersebut, menurutnya polisi tiba di TKP beberapa saat setelah kejadian

” Silahkan tanya RT nya, adanya korban pun kami baru tahu setelah beberapa saat kemudian terima kasih infonya akan kami tindak lanjut (Laporan korban).” ujar Kapolsek.

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *