Peringati HUT RI ke 76 dan pererat hubungan dengan masyarakat, TNI AU luncurkan Film Serigala Langit

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Halim Perdanakusuma, Dispenau. Film serigala langit ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat Indonesia, yang peluncurannya, bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI Ke-76, hasil kolaborasi antara TNI AU dengan E-Motion Entertainment dan Maxstream.

Hal ini disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., didampingi Produser E-Motion Entertainment, Arnold J. Limasnax dan Dirut PT. Telkomsel, Hendri Mulya Syam, menghadiri Grand launching film serigala langit di Mako Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (15/8/2021).

Kasau menyampaikan TNI Angkatan Udara berkolaborasi bersama E-Motion Entertainment menyiapkan film serigala langit untuk memenuhi harapan masyarakat yang rindu akan film serupa dan sangat mencintai angkatan udaranya.

” Saya berharap dengan meluncurkan film serigala langit, akan memperkenalkan kembali TNI AU kepada masyarakat Indonesia, menumbuhkembangkan minat kedirgantaraan generasi muda bangsa serta sekaligus meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan angkasa Indonesia.

Ditempat yang sama, Produser E-Motion Entertainment Arnold J. Limasnax mengatakan film serigala langit menjadi sumbangsih kami, sebagai hadiah untuk rakyat Indonesia, semoga menjadi tontonan yang menghibur, menginspirasikan dan membanggakan bersama. Khususnya kemerdekaan melawan pandemi ini.

Senada dengan Produser Film serigala langit, Dirut Telkomsel menambahkan bahwa keterlibatan Telkomsel pada film serigala langit memuat banyak pesan dan pelajaran yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagaimana untuk menjadi sosok yang tangguh dan tak rapuh diterpa berbagai perubahan.

Setelah pelaksanaan grand launching film serigala langit Kasau, didampingi Produser E-Motion, dan Dirut PT. Telkomsel, menekan tombol sirene, menyaksikan trailer film serigala langit, dan berkesempatan mendengarkan langsung kesan serta pesan para pemain selama kegiatan syuting film serigala langit.

 

Selain itu, Kasau juga berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada Produser E-Motion, Dirut PT. Telkomsel, aktor, aktris serta penerbang TNI AU yang terlibat dalam film serigala langit.

Adapun film ini dibintangi Deva Mahenra, Yosi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Randy Pangalila, dan Dian Sidik. Penayangannya dapat di nikmati di aplikasi MAX stream oleh seluruh masyarakat, dan tidak terbatas untuk pelanggan Telkomsel.

Latar belakang pembuatan film ini, selain memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia, film serigala langit juga mengandung nilai-nilai patriotisme, rasa cinta tanah air serta meneladani sikap pantang menyerah prajurit TNI AU.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakasau, Irjenau, Asrena Kasau, Asintel Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkoopsau I, Dankorpaskhas, Kadisopslatau, Kadisaeroau, Kapuspotdirgaau, Kadispenau, Kaskohanudnas, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danlanud Atang Sendjaja, dan Danlanud Iswahjudi.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *