Ikut Meriahkan HUT RI Ke -76 Lembaga RKC-A Bagikan Bendera Merah Putih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan Raya – Dalam rangka turut memeriahkan Peringatan HUT RI ke-76 Lembaga Rimueng Kila Center-Aceh (RKC-A) membagi-bagikan bendera kepada sejumlah warga masyarakat.

“kegiatan ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-76 tahun yang jatuh Selasa 17 Agustus 2021, dengan harapan agar seluruh masyarakat Nagan Raya dapat mengisi kemerdekaan ini dengan mendukung program pemerintah yang berkelanjutan, termasuk pembangunan disegala bidang, dan juga dengan pembagian ini dapat meningkatkan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Agussalim Amin selaku pendiri lembaga RKC-A disela-sela acara Silaturrahmi bersama Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetyo, SH, S.I.K.

Dalam silaturrahmi ini Lembaga RKCK-A juga menyerah bendera merah putih kepada Kapolres Nagan Raya yang berlangsung, Senin (16/08) bertempat diruang Satreskrim.

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus RKC-A, sedangkan Kapolres Nagan Raya didampingi oleh kasat Reskrim AKP, Mahcfud SH, MH. “Usai silaturrahmi Agussalim Amin atau yang biasa disapa Cek Guh kepada Mitrapol.com mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik indonesia dan tentunya dengan harapan agar masyarakat Nagan Raya bisa memerah putihkan seluruh pelosok Kabupaten Nagan Raya,” kata Agussalim yang juga mantan elit Kombatan GAM ini.

Sementara itu Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetyawan, SH, MH melalui Kasat Reskrim AKP Mahcfud, SH, MM memberikan Apresiasi atas inisiatif dan kegiatan lembaga RKC-A dengan membagi-bagikan Bendera kepada warga masyarakat,”kita Apresiasi kepada rekan-rekan Lembaga RKC-A yang telah ikut berperan aktif dalam memeriahkan HUT RI tahun ini, bahwa memang kita selaku warga negara harus selalu mengingat akan jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban harta dan nyawa saat melawan penjajah, dengan mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif terutama tetap menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing,” tutup Mahcfud.

 

Pewarta : T. Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *