Kapolres Serang Kota Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasi Humas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang – Polres Serang Kota Polda Banten melakukan Serah Terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasi Humas dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH., bertempat di lapangan hitam Mapolres Serang Kota, Senin (16/8/2021).

Wakapolres yang sebelumnya di jabat Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., MH., kini diemban oleh Kompol Andie Firmansyah, SE.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., berpesan kepada Wakapolres Serang Kota yang baru, Kompol Andie Firmansyah, SE., agar bekerja secara teliti, tekun, menjaga kerjasama yang sudah baik dengan berbagai unsur.

“Wakapolres memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk meningkatkan kinerja kesatuan dan citra positif polri di era saat ini. Sehingga bisa menjadi barometer polres lain, meski kita masih muda,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH.

Sedangkan Kasi Humas sebelumnya dijabat oleh AKP Suharto, kini diemban oleh Iptu Iwan Somantri.

“Kita ketahui bersama bahwa, diera digital dan keterbukaan tentunya seksi kehumasan adalah corong bagi institusi Polri untuk dapat secara masif dan terarah memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat, sehingga citra Kepolisian menjadi lebih baik dan semakin dipercaya masyarakat,”terangnya.

Kapolres berpesan, agar Wakapolres, Seluruh jajaran Polres Serang Kota bisa terus bekerjasama dan bergotong royong, untuk berperan serta memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah hukumnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., dan AKP Suharto, yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi

“Kepada pejabat baru, Kami ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman pada penugasan yang sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

 

Pewarta : Hafid Jamaludin/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *