Kapolres Toba Hadiri Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH, menghadiri sidang tahunan MPR RI dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden melalui Zoom Metting dalam rangka Hut ke 76 Kemerdekaan RI bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (16/8/2021).

Dalam kegiatan turut hadir, Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toni M.Simanjuntak, SE, Ketua DPRD Toba Efendi Napitupulu, Wakil Ketua DPRD Toba Mangatas Silaen, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK, MH, Pabung Dim 0210/TU Mayor Inf K. Napitupulu, Kajari Toba Baringin Pasaribu, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Toba Lenni Napitupulu, SH, MH, Anggota DPRD Kabupaten Toba 24 orang, Para OPD Kabupaten Toba, Kasat Intel Polres Toba Akp A Rajagukguk, Para ASN Kabupaten Toba, Insan Pers dan Seluruh Peserta Sidang Tahunan.

Dalam sidang tahunan terlebih dahulu menyanyi kan lagu kebangsaan Indonesia raya. Kemudikan mengheningkan Cipta di Pimpin oleh Ketua MPR RI, H. Bambang Soesatyo.

Selanjutnya dalam pembukaan sidang tahunan MPR RI dan sidang bersana DPR RI dan DPD RI tahun 2021 dibawakan Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo.

Selanjutnya dalam pidato pengantar dibawakan oleh Ketua DPD RI, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.

Dalam pidato kenegaraan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengajak pemerintah fokus terhadap penanganan kesehatan di Indonesia, namun kita tidak boleh melupakan Program -pogram Indonesia maju,” ujar Joko Widodo

Ia menambahkan, Fokus Pemerintah menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan prekonomian dan Investasi. “Dan kita harus saling membantu untuk melewati situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan Indonesia bisa secepatnya terbebas dari musibah yang kita alami ini,” pungkas Presiden RI Ir. H Joko Widodo dalam sambutanya.

Dalam acara sidang tahunan bersama ditutup oleh ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.

 

Pewarta : Abdi.s

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *