Peduli Sesama Polisi Salurkan Bansos untuk warga jompo ditengah PPKM Darurat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Selama pemberlakuan PPKM Darurat, jajaran Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar terus melakukan penyaluran Bansos kepada masyarakat setempat.

Usai salurkan 37 paket beras, kini giliran Warga Jompo yang disalurkan Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar AIPDA Durrohman secara door to door disalurkan bansos berupa beras di Desa Sindanghurip Kecamatan Bantarujeg yang menjadi sasaran penyaluran Bansos, Senin (16/8/2021).

Dijelaskan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi bahwa penyaluran beras dilakukan melalui bhabinkamtibmas di desa masing masing sesuai data dari desa dan dilaksanakan secara door to door.

“Tentunya dilakukan dengan sambang langsung agar penyaluran Bansos dapat tepat sasaran, seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Sindanghurip Bripka Durohman,”ucap Kapolsek.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Sindanghurip AIPDA Durohman mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial dari pemerintah hari ini dengan sasaran warga terdampak PPKM Mikro dan lansia.

” Hari ini sudah kita bagikan sebanyak 37 Kantong beras kepada Warga kurang mampu yang Terdampak PPKM Darurat dan Lansia, nanti jika sudah ada stok kita salurkan kembali, saya sendiri sambangi rumah rumah untuk menyalurkan bantuan ini,” tutur AIPDA Durohman.

AIPDA Durrohman juga mengungkapkan, “dengan melakukan door to door kami ingin bantuan tepat sasaran dan dapat dimanfaat untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.” Ungkapnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *