Pemkab Nagan Raya akan Gelar Upacara HUT RI ke-76 di Depan Kantor Bupati dengan Pembatasan Peserta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan Raya – Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 di Nagan Raya akan dilaksanakan dengan Prokes Ketat yang bertempat di depan kantor Bupati setempat. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan uoacara tersebut dilaksanakan pada Alun-alun komplek perkantoran.

Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham kepada Mitrapol.Com mengatakan, bahwa sesuai petunjuk dari Mendagri pelaksanaan upacara dilaksanakan sesuai prokes guna menghindari kerumunan massa, hal tersebut juga dikatakan oleh ketua panitia Ir. Ardi martha selaku sekda Nagan Raya disela-sela gladi bersih Senin (16/08/2021)

“Benar biasanya kita laksanakan upacara tersebut dialun-alun namun karena situasi masih dalam suasana Covid 19 maka kita melaksanakan didepan kantor Bupati, meskipun dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dari hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan tetap dalam suasana khidmat, karena kewajiban kita semua untuk menghargai seluruh jasa-jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Ardi Martha.

Gladi tersebut turut juga dihadiri Kajari Nagan Raya Dudi Mulyakusumah, SH., MH.

 

Pewarta : T. Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *