Sambut HUT RI ke 76 Polsek Moor Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Ditengah Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi – Kapolsek Moor IPDA Alim Abdullah beserta anggota, bersama ketua RT dan para masyarakat Lakukan kerja Bhakti membersihkan linkungan pada Senin 16/8/2021 di jalan Bhayangkara Distrik Nambai.

Kata IPDA Alim dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 kami kepolisian sektor moor menumbuhkan kembali semangat gotong royong ditengah masyarakat mana kala sudah tidak lagi dilakukan.

Kami bertujuan mengembalikan rasa kebersamaan atau rasa kekeluargaan yang menciptakan nilai positif serta rasa tanggung jawab dalam menjaga lingkungan. Respon masyarakat cukup luar bisa, dilihat dari mereka semua turun kejalan dan saling membantu satu sama lainnya melakukan kerja bakti dan pembersihan.

Ditengah zaman serba teknologi moderen seperti ini untuk membersikan jalan hanya perlu berapa orang saja dengan mesin babat rumput pasti selesai dengan cepat. “Tetapi yang kami butuhkan adalah rasa peduli dan kebersamaan maka itu kami bergotong royong,” ucap Ipda Alim

“Cara bergotong royong tidak bisa dilupakan begitu saja, kerena ini merupakan warisan pendahulu kita.” Tutup IPDA Alim Abdullah Kapolsek Moor itu.

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *