Sat reskrim polsek balige dan sat res Opsnal polres toba Tangkap 2 Pelaku Jambret dan 1 Penadah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Jajaran Sat Reskrim Polsek Balige bersama Sat Res Opsnal Polres Toba berhasil mengamankan diduga pelaku penjambretan / Pencurian yang terjadi pada hari, Jumat (13 /0 8 / 2021) sekitar pukul 17.30 wib di Jalinsum Tampubolon Kec. Balige Kab. Toba.

Korban membuat pengaduan ke SPK Polres Toba Sabtu 14 Agustus 2021 dan pada hari itu juga Tim Opsnal Sat Reskrim Balige bersama Sat Reskrim Polres Toba mengamankan diduga Pelaku Pencurian HP di salah satu Toko Ponsel di kecamatan Laguboti sebanyak 3 (tiga)orang dimana 2 (dua) orang diduga pelaku Atas nama inisialnya J.L.H, lali-laki, umur 22 thn, Kec. Lagu boti, J.N.T.T, laki-laki, umur 27 thn, Desa Lbn Pea Timur Kec. Balige.

Sedangkan 1(orang) adalah Penadah yaitu B.S, laki-laki, umur 22 thn, Kecamatan Laguboti dan ketiganya telah diamankan di Polres Toba guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Atas perbuatan yang dilakukan tersangka J.L.H dan J.N.T.T dipersangkakan melanggar pasal 363 ayat (1) ke-4e KUHPidana dengan ancaman hukuman selama-lamanya 7 tahun, sedangkan B.S melanggar pasal 480 KUHP ancaman hukuman 4 tahun.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *